Favorite Links

Senin, 01 September 2014

Info Hotel Murah di Bali

booking hotel di bali

Hotel Murah di Bali - Bukan rahasia lagi bila di Bali terdapat ratusan bahkan ribuan hotel dan penginapan. Hotel di Bali sangat penting peran dan fungsinya yakni sebagai tempat singgah sementara bagi wisatawan. Ketenaran pulau Bali memang sudah mendunia. Tidak sedikit wisatawan asing baik dari Eropa, Amerika, Australia, dan negara Asia lainnya datang berkunjung untuk menikmati indahnya pulau dewata. Dari waktu ke waktu hotel murah di Bali bagai jamur yang terus berkembang secara cepat dan pesat. Hotel-hotel yang ada pun selalu ramai terlebih di akhir pekan atau saat musim liburan. Kecenderungan wisatawan untuk datang ke Bali sudah pasti menjadi pemicu utamanya. Hal tersebut cukup wajar. Siapa yang bisa menolak keindahan pantai dan wisata alam di Bali yang masih asri seperti Nusa Dua, Kintamani, Uluwatu, GWK, dan beberapa objek wisata yang lain.

Salah satu objek wisata yang senantiasa ramai pengunjung adalah pantai Kuta. Objek wisata yang sangat romantis, eksotis, dan indah terutama saat senja hari. Banyak wisatawan mengabadikan moment sunset di pantai Kuta. Di sekitar pantai Kuta pun banyak hotel dengan tarif murah per malam. Hotel Bali dengan harga murah memang menjadi satu pilihan cocok bila gaya liburan Anda sebagai budger traveller atau backpaker. Selain bertujuan menekan anggaran perjalanan, menyewa kamar hotel dengan fasilitas serba mewah dirasa kurang perlu. Betapa tidak, waktu Anda sebagian besar dihabiskan di luar hotel yakni untuk menikmati indahnya objek wisata di Bali bukan. Untuk itu menyewa kamar hotel murah dengan fasilitas memadai dan nyaman dirasa sudah cukup.

Info Hotel Murah
Sebagai backpaker Anda memang harus gigih mencari info. Anda dapat bertanya kepada teman atau saudara yang memiliki hobi sama. Anda juga bisa browsing melalui internet. Adapun info hotel murah di Bali yang wajib Anda tahu adalah mengenai satu lokasi yang amat populer di kalangan backpaker. Lokasi hotel murah yang paling populer ada di jalan Poppies Lane II. Di kawasan Poppies Lane juga banyak sekali restoran dengan menu makanan nikmat. Hanya saja sebagian besar menu yang ditawarkan adalah makanan barat. Tidak perlu khawatir, masih ada juga restoran yang menyuguhkan sajian kuliner khas Indonesia seperti rumah makan Padang dan lainnya.

Banyak sekali hotel yang menawarkan tarif kamar murah di jalan Poppies Lane. Info hotel murah di Bali di kawasan Poppie Lane ini pun bukan rahasia lagi. Harga kamar yang ditawarkan mulai dari tarif puluhan ribu rupiah sampai jutaan rupiah per malam. Perbedaan tarif tersebut salah satunya karena perbedaan fasilitas yang diberikan. Untuk kamar yang paling murah biasanya mendapat fasilitas kipas angin. Adapun semakin tinggi tarif kamar fasilitas yang diberikan semakin mewah seperti AC dan air panas.

Bagi Anda yang membawa serta anggota keluarga berlibur tidak perlu bingung. Ada pula hotel middle up yang termasuk hotel murah untuk hitungan keluarga. Jelas murahnya harga yang ditawarkan mengundang banyak minat wisatawan. Untuk itu tidak disarankan memesan kamar hotel on the spot. Sebaiknya Anda booking hotel murah Bali sejak jauh-jauh hari guna memberi jaminan Anda mendapat kamar hotel yang cocok. Umumnya bila Anda memesan kamar Anda hanya perlu membanyar DP. Tidak perlu khawatir DP yang dibayarkan adalah jaminan untuk pihak hotel karena mereka pastinya tidak ingin dirugikan bila Anda batal menggunakan kamar.

Ingin mencari informasi hotel murah di Bali lainnya, Anda bisa menghubungi Kusuma Tour.
www.kusumatour.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar